Mengenai Saya

Foto saya
Jika kita tidak mampu menjadi pelita yang menerangi malam, maka jadilah kunang-kunang yang menghiasi malam.

Masyarakat Bengkulu Menyambut Baik Tertibnya Majalah "SUARA RAFLESIA "

Alhamdullilah tahun 2012 ini Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Provinsi Bengkulu menerbitkan majalah “Suara Rafflesia” yang merupakan suatu wadah informasi berupa kegiatan tentang Pembangunan, ekonomi, Pariwisata dan Budaya, Pendidikan, Potensi Sumber Daya Alam ,dan Kuliner serta Kerajinan yang berada di Provinsi Bengkulu
 
Majalah Suara Rafflesia ini akan di distribusikan ke seluruh jajaran Pemda Provinsi, Kota, kabupaten, DPRD Sekolah-sekolah dan Universitas serta perhotelan dan perbankan dan beberapa media iinformasi serta masyarakat umum. Diharapkan seluruh potensi-potensi wisata dan pembangunan yang ada di Bengkulu ini dapat ditampung sehingga masyarakat Bengkulu lebih mudah menyerap dan mengetahui hasil-hasil pembangunan yang telah dan akan dicapai maupun informasi-informasi pariwisata yang ada di Provinsi Bengkulu yang masih banyak belum dikenal secara luas.

Bapak Plt Gubernur H. Junaidi Hamsyah S.Ag, M.Pd menyampaikan harapan kedepannya agar majalah ini dapat menjadi suatu wadah penyampai informasi yang akurat mengenai keberhasilan dan perkembangan pembangunan dan wisata Provinsi Bengkulu. Dalam hal ini jajaran Forum Koordinasi Pemerintah Daerah juga menyampaikan beberapa harapan dan yang nantinya majalah ini dapat menjadi senjata ekspos kemajuan Provinsi Bengkulu, baik dari publikasi pembangunan, potensi alam dan investasi daerah dan dapat juga menjadi bacaan masyarakat Bengkulu yang informatif dan aktual. (Lia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar