Mengenai Saya

Foto saya
Jika kita tidak mampu menjadi pelita yang menerangi malam, maka jadilah kunang-kunang yang menghiasi malam.

Digie club


Assalamu alaikum sobat semua
Peluang penghasilan lagi nih ... ^_^
Kali ini adalah dari sebuah situs Jejaring Sosial “Mirip FACEBOOK” hanya saja berasal dari Indonesia (karya asli anak bangsa bro.. , patut dibanggakan bukan)
Keunggulannya selain bisa menjadi media kita untuk saling bersosialisasi untuk mencari teman baru atau bertegur sapa dengan teman-teman lama, situs ini juga menyediakan PELUANG BISNIS dengan potensi penghasilan mencapai MILYARAN rupiah.
Peluang Penghasilan yang tersedia ada 2 jenis :
  1. Komisi Dari KLIK URL
    Ya.. hanya jika URL kita diklik orang lain kita akan mendapatkan Rp.10,-/Klik
  2. Komisi UPGRATE :
    Jika orang yang kita rekrut melakukan Upgrate kita mendapatkan tambahan Komisi Rp.10.000,- (Jika kita Free Member) atau Rp.35.000,- di level 1 dan Rp.10.000,- lagi untuk Level 2 s/d level 4 dan Rp.35.000,- di level 5 (jika kita merupakan MEMBER PREMIUM).
Minimum Pay Out Untuk  MEMBER PREMIUM Rp.50.000,-
kalau saya begitu sampai jumlah minimum langsung Pay Out..Xi.xi..xi ^_*
Komisi Ditransfer maksimal 1 x 24 jam setelah Pay out (klik pencairan)

TIPS SUKSES :
Oke sekarang sedikit tips yang ingin saya berikan, terus terang ini belum terbukti.. yah dibaca dulu deh kalau masuk akal ikuti kalau tidak ya jangan ..simpel kan ^_^
Begini tipsnya :
  1. Silahkan gabung di : http://www.digie.co.id/herry-juliansyah
  2. Upgrate keanggotaan anda
    Anda bisa saja bergabung secara GRATIS dan mendapatkan komisi Rp.10,-/klik dan Rp.10.000,-/upgrate, tapi untuk memaksimalkan komisi anda sebaiknya anda melakukan Upgrate.. selain itu bagaimana anda bisa memotivasi seseorang untuk Upgrate jika anda sendiri tidak upgrate.
    Biaya upgrate Rp.125.000,-
    anda akan mendapatkan hosting 1 GB + produk lainnya setelah upgrate
  3. Promosikan link anda
  4. Saat ada yang mendaftar & UPGRATE janjikan bonus tambahan
    Misalnya (ini penawaran serius ya) :
    Jika anda bergabung dan UPGRATE melalui link saya anda akan saya beri bonus tambahan (GRATIS) berupa “TEHNIK VIRAL Menghasilkan Uang Dari FACEBOOK & TWITTER” Karena ini penawaran serius :
    Setelah anda JOIN dan UPGRATE silahkan kirim PRIVATE MESSEGE dari fasilitas Digie club untuk meminta hadiah yang saya janjikan.
  5. Saya mengijinkan anda untuk membagikan bonus tersebut
    Bagikanlah kepada downline sebagai Motivasi untuk melakukan UPGRATE, dengan demikian jaringan anda akan cepat berkembang dan tentunya komisi anda akan semakin besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar